SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Untuk Mendaftar di Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri, silahkan Klik Disini. Pastikan Anda memilih paket yang tepat dan sesuai sebelum mendaftar.


Loading...

Paket Camp Aja : Mr.BOB Kampung Inggris Pare Kediri

Guys, kemarin-kemarin banyak nih yang tanya-tanya, kalau  ke Mr.Bob  kampung inggris Pare kediri  ini terus cuma pingin ikutan gabung di Cam...

Guys, kemarin-kemarin banyak nih yang tanya-tanya, kalau  ke Mr.Bob kampung inggris Pare kediri ini terus cuma pingin ikutan gabung di Camp nya aja boleh gak sih?

Jawabannya... boleh banget doong. Why not? Yuk ikutan paket Camp Aja di Mr.BOB Kampung Inggris Pare Kediri. Ada pilihan Camp 1 Bulan atau Camp 2 Minggu. Kalau kamu ambil paket CAMP AJA, berarti kamu cuma akan dapat program-program camp aja 3x per hari. Sedangkan untuk prgram kelas regularnya kamu bisa daftar sendiri dan pilih program kamu sendiri nanti. Brosur Program yang bisa kamu pilih, klik disini

Berikut ini brosur paket "Paket camp Aja"....

   


Buat yang mau ikut di camp Mr.BOB, kamu mesti hati-hati ya!! ^_^

karena disini kita camp nya itu camp English Area loh. Artinya, selama tinggal di camp, kamu WAJIB ngomong pakai bahasa inggris, kalau nggak, kamu akan kena POIN. Jumlah poin yang kamu dapetin akan menentukan hukuman apa yang akan akan kamu terima. Tapi percaya daah, kalau hukuman-hukuman yang kita berikan itu sifatnya sangat mendidik dan akan sangat bagus buat asah kemampuan bahasa inggris kamu jadi lebih baik. Trust me it works!! ^_^

Lah tapi kan gue masih belum bisa ngomong bahasa inggris sama sekali ntar gimana dong? Gue bakal kena hukuman mulu dong?

Eiiitss!! justru karena kamu belum bisa ngomng inggris itulah makanya perlu ikutan camp di Mr.BOB Kampung Inggris Pare Kediri. Kalau kamu sudah bisa mah, ngapain datang kesini. Disini kan tempat nya buat belajar mas bro mbak bro. Disini bukan tempat untuk pamer-pameran atau jago-jagoan bahasa inggris, okey ^_^

Gak perlu minder juga keleez. ntar disini kamu bakal diajarin kok, diajarin biar bisa ngomong inggris, diajarin nulis diary pakai bahasa inggris, dan diajarin biar jadi lebih PEDE buat ngomong ingggris, tenang aja , okey ^_^. Testimoni dari member kami, klik disini yak.

Dan yang lebih seru lagi, ada tutor-tutor KECE yang GOKIL2, dan ASYIK2 yang bakal nemenin kamu sekaligus jadi pembimbing dan pendamping kamu selama tinggal di camp. So, you dont need to be worry about it.

Tapi inget ya! Kita gak bisa bikin kamu jadi jago ngomong inggris. Yang bisa bikin kamu jadi Jago adalah dirimu sendiri. Tergantung dari usaha dan kerja keras kamu juga guys. Sabar lah dalam proses, gak ada yang Instant di dunia ini. Bahkan mie instant pun prses di pabrik nya ternayata juga gak instant! Proses nya panjaaang dan lamaaaa!!

Ya udah ya pemirsah, berikut ini brosurnya. Fasilitas dan cara daftar nya ada lengkap komplit di brosur dah. yuk gih segera daftar, nanti keburu penuh euy! ^_^

NOTE : Camp baru, akan selalu dimulai setiap tanggal 10 dan 25 setiap bulan nya. Jadi silahkan daftar sebelum tanggal tersebut ya. Kalender akademik Mr.BOB Kampung Inggris Pare Kediriklik disini

Kampung Inggris Pare Kediri




Kampung Inggris Pare Kediri

Kampung Inggris Pare Kediri

Kampung Inggris Pare Kediri

Kampung Inggris Pare Kediri 




Paket 2364465420860162480

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Paket Super Holiday 2017

Why they love mr.bob

Paket Rombongan

Rumah Tahfidz Mr.BOB

Kayak Gimana sih Mr.BOB Itu?

Video : What they said

Kalender Akademik

Jaminan dari Mr.Bob

Paket Mr.BOB

Paket TOEFL Ceria

Call us Now

Call us Now

Total Pengunjung

Alamat mr.bob

Peta Lokasi Mr.BOB