SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Untuk Mendaftar di Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri, silahkan Klik Disini. Pastikan Anda memilih paket yang tepat dan sesuai sebelum mendaftar.


Loading...

PD-ku KEDONGKRAK Abis - Helga Theresia (Telkom University)

Aku ga akan pernah lupa dengan semua memori indah di Mr.Bob, terlalu berharga! 1 bulan di Mr.Bob, bener – bener berkesan sampai ga tau ma...


Aku ga akan pernah lupa dengan semua memori indah di Mr.Bob, terlalu berharga! 1 bulan di Mr.Bob, bener – bener berkesan sampai ga tau mau nulis apa. 


Pertama datang ke Mr.bob, aku tuh pendiemnya & pemalu nya parah banget,. Hahaha sampai akhirnya sekarang aku malah jadi malu – maluin banget ^_^ 




Banyak banget yang terjadi disini mulai dari belajar yang pakai metode santai, asik, tapi serius, muka yang penuh powder, jalan – jalan sama teman baru, punya banyak temen sampai “love in Pare” hahaha




Pokoknya aku cinta dengan semua yang Mr.Bob berikan sama aku. Ga akan pernah nyesel udah ngehabisin waktu 1 bulan belajar disini. Tingkat PD aku juga udah KEDONGKRAK bangetlah pokoknya! Love yoou!

Story By. Helga Theresia | Tangerang Selatan | Telkom University – Communication Science


cerita 3827921259984450617

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Paket Super Holiday 2017

Why they love mr.bob

Paket Rombongan

Rumah Tahfidz Mr.BOB

Kayak Gimana sih Mr.BOB Itu?

Video : What they said

Kalender Akademik

Jaminan dari Mr.Bob

Paket Mr.BOB

Paket TOEFL Ceria

Call us Now

Call us Now

Total Pengunjung

Alamat mr.bob

Peta Lokasi Mr.BOB