SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Untuk Mendaftar di Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri, silahkan Klik Disini. Pastikan Anda memilih paket yang tepat dan sesuai sebelum mendaftar.


Loading...

Pengen Balik Lagi ke Mr BOB by Frida Maharani Dewi dari Gresik

Disini aku mempunyai kisah seru di Mr.Bob dimana tempat aku belajar bahasa inggris, di Mr.Bob banyak sekali kisah – kisah yang kualami disin...

Disini aku mempunyai kisah seru di Mr.Bob dimana tempat aku belajar bahasa inggris, di Mr.Bob banyak sekali kisah – kisah yang kualami disini dari mulai dari kisah sedih, bahagia dan romantis. Aku disini tinggal di camp 9 (Diamond Camp) ada 19 orang disini. Teman – teman disini sangat menyenangkan begitu juga tutornya. Temen – temen disini semua sangat seru seperti saudara meski kita baru kenal tapi kita sudah akrab, saling cerita, curhat, peduli satu sama yang lain, tertawa bareng, makan bareng, takur bareng, pokoknya disini semuanya seru, ini cerita seruku di camp.


Cerita seruku di Mr.Bob ketika aku berada dikelas, dulu awal pertama kali masuk kelas aku sangat takut, soalnya aku takut bahasa inggris hehe :) tapi setelah tau kalau dikelas sangat seru banget rasa takut frida jadi hilang dikelas. Semua temen dikelas lucu, rame, seru, semua seperti saudara bukan hanya temen sekelasnya aja yang seru tutornya juga lucu, baik dan seru semua. Tiap tutor punya aturan belajar sendiri, biasanya kalau dikelas ngga bakal merasa ngantuk atau bosen deh karena disini belajar sambil bermain.





Tapi sayang sekali aku disini hanya 2 Minggu aja, meski hanya mengisi liburan kuliahku 2 minggu saja disini tapi banyak banget ilmu yang aku dapat, yang misalnya aku lebih berani berbicara bahasa inggris didepan yang lain meski masih kurang. Pokoknya pengen balik lagi deh.


 
Kita baru kenal tapi udah seperti saudara terhadap camp lain, kemaren diliburan aku pergi ke pulau sempu bersama camp lain padahal itu ada yang belum kenal  loh tapi anak – anaknya baik banget yang cowo juga lucu, ramai pokoknya seru deh. Di Mr.Bob semua bakal aku kangenin apalagi ketika aku dapet 3 point dan 4 point jadi kenapa aku bisa dapet 4 point karena sering keceplosan hehehe..

Jadi kalo 3 point itu harus pidato diatas jembatan jalan raya dan itu rame banget orang dengan wajah di cemongin bedak. 4 point itu harus pidato di ketan susu, bayangin malu banget kan hahaha..

Story By. Frida Maharani Dewi | Gresik | University Pembangunan Nasional Surabaya | @frideMD

update 7842172362793799567

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Paket Super Holiday 2017

Why they love mr.bob

Paket Rombongan

Rumah Tahfidz Mr.BOB

Kayak Gimana sih Mr.BOB Itu?

Video : What they said

Kalender Akademik

Jaminan dari Mr.Bob

Paket Mr.BOB

Paket TOEFL Ceria

Call us Now

Call us Now

Total Pengunjung

Alamat mr.bob

Peta Lokasi Mr.BOB