SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Untuk Mendaftar di Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri, silahkan Klik Disini. Pastikan Anda memilih paket yang tepat dan sesuai sebelum mendaftar.


Loading...

Gak Pernah Bosen - Story by Zulhelmi from Riau

Tau ngga rasa bedak itu kayak apa?? Pasti gak tau kan? Ya kita seru – seruan dengan bedak, setiap kelas di Mr.Bob pasti ada bedak yang ...


Tau ngga rasa bedak itu kayak apa?? Pasti gak tau kan? Ya kita seru – seruan dengan bedak, setiap kelas di Mr.Bob pasti ada bedak yang menemani tutor – tutor yang kece – kece dan jomblonya ngenes, jika salah sedikit saja siap – siap muka kita ditaburin bedak kayak kue donat hehehe.. eh maksudnya eh salah.. tidak seangker itu kali, maksudnya gini, 
Belajar dikelas Mr.Bob kita tidak akan pernah bosen karena banyak game nya, yang membuat kita tambah pede dan pintarnya pastinya juga ngakak bareng – bareng..
Awas jangan sampe kalah!


Aku baru tau rasa bedak itu kayak apa sejak pertama kali jadi member Mr.bob. Rasa bedak itu asin agak sedikit kelat, teman – teman dikelas jailnya parah, seharusnya bedak dicoret dimuka hanya dengan 2 atau 3 jari saja.. eh, malah pakai 2 telapak tangan.. bayangkan coba, bagaimana bentuk mukanya? Kalau sudah begitu ya kita harus balas dendam, tunggu saja teman yang lain kalah dalam game atau pakai sedikit jebakan deh agar target orangnya tercapai, kalau udah dapet..yaa hajaar..
Pokoknya ngakak SERU BROO!! Hanya di Mr.Bob


Zulhelmi | Riau






cerita alumni 4669155432915132787

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Paket Super Holiday 2017

Why they love mr.bob

Paket Rombongan

Rumah Tahfidz Mr.BOB

Kayak Gimana sih Mr.BOB Itu?

Video : What they said

Kalender Akademik

Jaminan dari Mr.Bob

Paket Mr.BOB

Paket TOEFL Ceria

Call us Now

Call us Now

Total Pengunjung

Alamat mr.bob

Peta Lokasi Mr.BOB