SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Untuk Mendaftar di Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri, silahkan Klik Disini. Pastikan Anda memilih paket yang tepat dan sesuai sebelum mendaftar.


Loading...

I'm BACK - Story by Maria from Banyuwangi

  OH My GOD! I Really have no idea what to write here! Alright, Surprise surprise, I’m back after a year. I missed the situation of Pa...

 OH My GOD!
I Really have no idea what to write here! Alright, Surprise surprise, I’m back after a year. I missed the situation of Pare, and the people like Lusi (hi Lusi) and my old camp mate, so that’s why I decided to back here! And I also stay at apple house again! A.K.A fairy camp! (omg! Seems like I can’t move on from last memory when the first time I came here LOL) and momy yellow rice, still yummy!, omg I’m hungry someone feed me please T_T


Mr.Bob, I’m Back!!
Aku kembali!! Setelah setahun sebulan “pergi”, aku kembali lagi! Jadi, tepatnya tanggal 10 September 2014 itu aku pertama kalinya dating ke Mr.Bob, dan sekarang, balik lagi… kenapa balik? Ya karena asik!! Ga ada yang berubah! Semuanya tetep seru, membernya, tutornya, dll !


Dan disini tuh juga bisa buar ngelatih percaya diri kamu guys! Jadi selain belajar bahasa inggris, kalian juga bakalan PD buat ngomong di depan banyak orang, selain itu. Cara ngajarny tutornya itu juga seru! Ga ngeintimidasi ato yang bikin stress kayak guru – guru disekolah, tapi disini kamu bakalan diajarin dengan asik, santai kayak dipantai tapi disini tetep ngerti tentang materi yang diajari. SERU ngga tuh!?!

Story by Maria | Banyuwangi






cerita alumni 6200923739382205660

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Paket Super Holiday 2017

Why they love mr.bob

Paket Rombongan

Rumah Tahfidz Mr.BOB

Kayak Gimana sih Mr.BOB Itu?

Video : What they said

Kalender Akademik

Jaminan dari Mr.Bob

Paket Mr.BOB

Paket TOEFL Ceria

Chat WA yuk

auto-chat-whatsapp-oim-info

Call us Now

Total Pengunjung

Alamat mr.bob

Peta Lokasi Mr.BOB