SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Untuk Mendaftar di Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri, silahkan Klik Disini. Pastikan Anda memilih paket yang tepat dan sesuai sebelum mendaftar.


Loading...

Beneran SUKA deh - Story by Sha, Jakarta

Aku punya banyak banget kisah yang ga bisa dilupain di Mr.Bob Kampung Inggris, Khususnya pas aku punya keluarga baru disini. ketika aku g...


Aku punya banyak banget kisah yang ga bisa dilupain di Mr.Bob Kampung Inggris, Khususnya pas aku punya keluarga baru disini. ketika aku ga tau mereka sebelumnya, kita cuma orang asing dan sekarang kita semua adalah keluarga. kita memahami dan meningkatkan kemampuan bahasa inggris kita bersama, jalan - jalan bersama, tertawa bersama dan saling menghangatkan. Mungkin, salah pengertian dan ngomongin di belakang adalah hal yang lumrah, tapi semua itu ga pernah ngebuat kita membenci satu sama lain.
kampung inggris pare kediri
yang kedua adalah gimana caranya memahami bahasa inggris di Mr.Bob Kampung Inggris. Beneran deh, aku beneran suka semua hal tentang Mr.Bob kampung inggris.

kita pahamin bahasa inggris dengan bermain dan ga pernah ngerasa bosen, ngebuat kita lebih gampang ngerti. oh iya, tutor - tutornya juga baik banget, mereka kaya kakak bukan kayak guru. Bakalan beda kalo kamu perginya ke kampus, sekolah atau tempat les lain.
kampung inggris pare kediri

kamu ga akan pernah dapet keluarga baru kaya di Mr.Bob, itulah kenapa aku bakalan kangen banget sama Mr.Bob kampung Inggris. Aku ga bisa ngomong pake aksen/logat camp lagi, aku ga perlu bangun pagi banget buat dapet vocab baru. Yaaa... semua yang ada di Mr.Bob Kampung Inggris, semua itu adalah kisah yang ga bisa dilupain buat ku

Story by Sha, Jakarta 

kampung inggris pare kediri

cerita alumni 7442262095506372785

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Paket Super Holiday 2017

Why they love mr.bob

Paket Rombongan

Rumah Tahfidz Mr.BOB

Kayak Gimana sih Mr.BOB Itu?

Video : What they said

Kalender Akademik

Jaminan dari Mr.Bob

Paket Mr.BOB

Paket TOEFL Ceria

Call us Now

Call us Now

Total Pengunjung

Alamat mr.bob

Peta Lokasi Mr.BOB