SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Untuk Mendaftar di Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri, silahkan Klik Disini. Pastikan Anda memilih paket yang tepat dan sesuai sebelum mendaftar.


Loading...

Seru Binggooww - Story by Lukman from Tangerang

Assalamualaikum Wr. Wb Selamat pagi semua, mau cerita tentang bagaimana rasanya jadi Mr.Bob Kampung Inggris. Awalnya dulu yee, diawa...




Assalamualaikum Wr. Wb
Selamat pagi semua, mau cerita tentang bagaimana rasanya jadi Mr.Bob Kampung Inggris. Awalnya dulu yee, diawal agak gak nyaman karena harus berbahasa inggris seharian. Tapi udah beberapa hari ke depan ya cukup menyenangkan .


Nah, makin seru ketika udah gak canggung satu sama lain. Di jumat minggu pertama di Mr.Bob Kampung inggris ada acara Confident show dan dapet kebagian bikin drama dan keesokan hari nya ada acara happy Saturday, Seruu binggoww.


Oh iya, tutor dan pembimbingnya pun asyik dan baik pula. Mungkin itu dulu aja kali ya, masih ada periode kedua soalnya ahahaha
Terima kasih


Story by Lukman from Tangerang

cerita alumni 3731666154562788120

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Paket Super Holiday 2017

Why they love mr.bob

Paket Rombongan

Rumah Tahfidz Mr.BOB

Kayak Gimana sih Mr.BOB Itu?

Video : What they said

Kalender Akademik

Jaminan dari Mr.Bob

Paket Mr.BOB

Paket TOEFL Ceria

Call us Now

Call us Now

Total Pengunjung

Alamat mr.bob

Peta Lokasi Mr.BOB