SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Untuk Mendaftar di Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri, silahkan Klik Disini. Pastikan Anda memilih paket yang tepat dan sesuai sebelum mendaftar.


Loading...

Akhirnya, bahasa inggris menjadi kebiasaanku - Story by Etik hesti Daryati | Lampung

Saat pertama kali gabung di camp Mr.BOB Kampung Inggris, aku merasa gak percaya diri untuk bicara bahasa inggris. Ini karena bahas...


kampung inggris


Saat pertama kali gabung di camp Mr.BOB Kampung Inggris, aku merasa gak percaya diri untuk bicara bahasa inggris. Ini karena bahasa inggrisku yang jelek. Mungkin aku akan diam aja di camp ini. Apalagi waktu bertemu member-member lama yang bahasa inggris nya udah lancar banget. Tapi aku ngag boleh nyerah, harus inget perjalanan dari rumah ke Pare ngag deket, butuh banyak uang, dan kerelaan orang tua. Jadi, harus fokus belajar di sini ! AKU BISA !!

Aku tinggal di camp 7 alias gotham city camp. Aku sangat senang tinggal di camp ini. Camp yang sangat nyaman, seperti tinggal di hotel lah. Bertemu gadis-gadis dari berbagai daerah di camp ini adalah pengalaman yang tidak akan pernah aku lupakan. Mereka sudah seperti keluarga, dan soudaraku.

kampung inggris


Hari ke hari, aku terbiasa berbahasa inggris di camp ini. Seringkali aku berbicara tanpa berpikir tentang benar/tidak kalimat itu. 
Anggota camp lainnya sering menertawakanku saat aku berbicara. Tapi, alhamdulillah mereka selalu mengoreksi kesalahanku itu. Jadi, aku tahu kalimat yang lebih baik.

Di periode ini, aku mengikuti 3 program kelas di Mr.BOB Kampung Inggris dan tentunya juga 3 program camp di Mr.BOB Kampung Inggris. Banyaknya program yang ku jalani membuatku lelah. Tapi gag masalah, tujuanku datang ke Pare bukan untuk bersantai, tapi untuk belajar kan ? beruntungnya aku bertemu mereka yang selalu memberi semangat saat lelah dan malas belajar.

kampung inggris



Aku akan merindukan suasana gotham city camp. Aku akan rindu saat bermain uno dengan mereka, makan bersama, tertawa bersama, tentunya belajar bersama. Karena Mr.BOB Kampung Inggris aku bisa bertemu dengan mereka. Terima Kasih Mr.BOB Kampung  Inggris.

Story by Etik hesti Daryati | Lampung


kampung inggris

cerita alumni 6865283158943577493

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Paket Super Holiday 2017

Why they love mr.bob

Paket Rombongan

Rumah Tahfidz Mr.BOB

Kayak Gimana sih Mr.BOB Itu?

Video : What they said

Kalender Akademik

Jaminan dari Mr.Bob

Paket Mr.BOB

Paket TOEFL Ceria

Chat WA yuk

auto-chat-whatsapp-oim-info

Call us Now

Total Pengunjung

Alamat mr.bob

Peta Lokasi Mr.BOB