SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Untuk Mendaftar di Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri, silahkan Klik Disini. Pastikan Anda memilih paket yang tepat dan sesuai sebelum mendaftar.


Loading...

Belajarku Yang Tidak Pernah Bikin Bosan - Story by Wildatun Nisa'u Sholikhah dari Bandung

Belajar di Mr.BOB Kampung inggris memang seru, gak salah memilih Mr.BOB Kampung inggris. Di saat hari pertama belajar di kelas suda...



kampung inggris

Belajar di Mr.BOB Kampung inggris memang seru, gak salah memilih Mr.BOB Kampung inggris. Di saat hari pertama belajar di kelas sudah seru, sampe sekarang makin seru. Banyak pengalaman yang tidak akan terlupakan. Memiliki banyak teman yang beraneka ragam itu salah satu pengalaman aku, di hari pertama masuk kelas perkenalan banyak teman-teman yang sangat jauh rumahnya. Ada yang dari Kalimantan, Sulawesi, Sumatra dll.

kampung inggris


Di sini aku belajar hidup mandiri, dan jauh dari orang tua, awalnya memang sempat takut, tapi semakin hari semakin biasa tanpa orang tua.

Hari ini, hari terakhir aku belajar di Mr.BOB Kampung Inggris, sedih rasanya. Tapi di saat aku selalu mengingat kembali keseruan-keseruan saat di Mr.BOB Kampung Inggris, aku selalu ingin mengulang dari hari pertama masuk ke Mr.BOB Kampung inggris. Dari awal pertama, aku datang ke Pare sudah terlihat dari teman-teman camp yang emang seru juga.

kampung inggris


Setiap sedang belajar aku tidak pernah bosan karena belajar dengan tutor-tutor yang seru dan lucu, meskipun capek setelah masuk kelas dan istirahat di camp, tapi capek itu terbayar dengan keseruan di kelas.

Aku senang bisa belalar di Mr.BOB Kampung Inggris, pasti akan selalu ku ingat pengalaman-pengalaman seru selama aku ada di sini.

Story by Wildatun Nisa'u Sholikhah dari Bandung



kampung inggris


cerita alumni 6888982546550055116

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Paket Super Holiday 2017

Why they love mr.bob

Paket Rombongan

Rumah Tahfidz Mr.BOB

Kayak Gimana sih Mr.BOB Itu?

Video : What they said

Kalender Akademik

Jaminan dari Mr.Bob

Paket Mr.BOB

Paket TOEFL Ceria

Call us Now

Call us Now

Total Pengunjung

Alamat mr.bob

Peta Lokasi Mr.BOB