SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Untuk Mendaftar di Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri, silahkan Klik Disini. Pastikan Anda memilih paket yang tepat dan sesuai sebelum mendaftar.


Loading...

Gak Nyesel Deh Aku Ngabisin Waktu libur aku kali ini di Pare - Story by Tuhfa Shafira N. K. dari Ciamis

Liburanku kali ini bakal jadi liburan yang gak bisa di lupain. Yang biasanya aku kalo liburan tuh Cuma diem ngelimut di rumah. Alh...


kampung inggris


Liburanku kali ini bakal jadi liburan yang gak bisa di lupain. Yang biasanya aku kalo liburan tuh Cuma diem ngelimut di rumah. Alhamdulillah liburanku kali ini lebih berfaedah. Jauh lebih berfaedah haha. Banyak banget pengetahuan dan pengalaman baru yang aku dapat di sini. Dari pengalaman sedih, bahagia, sampai konyol semua ada, campur jadi satu. Dan pengalaman-pengalaman itu bakal aku jadiin guru. “pengalaman adalah guru terbaik” kan?

kampung inggris


Di sini aku seneng bisa ketemu temen-temen dari sabang sampai merauke, dengan ciri khas nya masing-masing tentunya. Seneng banget rasanya bisa ketemuan sama mereka. Aku harap suatu hari nanti aku bisa ketemu mereka lagi. Aminn.. Seneng minta ampun juga pas kenalan sama orang yang satu daerah sama aku. Dan ternyata eh ternyata dia adalah teman lamaku dulu. Rasanya tuh kayak nemu jarum di tengah-tengah jerami tau.

Seneng juga bisa ketemu tutor-tutor yang asik dan baik hati juga rajin menabung. (eh apaan dah -_-)

kampung inggris



Ahh pokoknya gak nyesel deh aku ngabisin waktu libur aku kali ini di Pare. Sejuta kenangan + pengalaman yang aku dapat. Dari mulai kek anak ilang di gumul pas tahun baru dan kita gak bisa pulang, so kita nunggu tahun baruan. Dan akhirnya aku pulang naik ojek berempat. Iya! Berempat dari gumul sampai camp. Dan kita pun terkunci depan camp, sehingga kita tidur di teras. Sipp!!, sumpah itu konyol banget! But i’m so Happy ! gak bakal lupa deh hahaha. Udah ah. Tulisanku ku udah miring –miring begini. Kek naik gunung. 
So Thank You Mr.BOB Kampung Inggris. 


Story by Tuhfa Shafira N. K. dari Ciamis 


kampung inggris

cerita alumni 6928091900468696439

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Why they love mr.bob

Paket Rombongan

Rumah Tahfidz Mr.BOB

Kayak Gimana sih Mr.BOB Itu?

Video : What they said

Kalender Akademik

Jaminan dari Mr.Bob

Paket Mr.BOB

Paket TOEFL Ceria

Chat WA yuk

auto-chat-whatsapp-oim-info

Call us Now

Total Pengunjung

Alamat mr.bob

Peta Lokasi Mr.BOB