SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Untuk Mendaftar di Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri, silahkan Klik Disini. Pastikan Anda memilih paket yang tepat dan sesuai sebelum mendaftar.


Loading...

Senang nya Bisa Belajar di Mr.BOB Kampung Inggris - Dinda Afifah S.

Waktu itu aku sedang mencari informasi tentang kampung inggris di internet lalu aku menemukan Mr BOB Kampung Inggris aku kira belajar ...

kampung inggris


Waktu itu aku sedang mencari informasi tentang kampung inggris di internet lalu aku menemukan Mr BOB Kampung Inggris aku kira belajar di Mr. BOB Kampung Inggris tidak menyenangkan tetapi setelah aku datang langsung ke Mr BOB Kampung Inggris sungguh sangat menyenangkan disini aku mempunyai banyak teman dari berbagai daerah, dan dengan kegiatan camp yang menurutku cukup padat dan melelahkan tetapi itu semua tidak merasa karena disini aku merasa belajar sambil bermain dan juga dengan tutornya yang seru, suka bercanda. 

kampung inggris


Dan juga kegiatan di kelas Mr. BOB Kampung Inggris gak kalah seru sama di camp dikelas kita juga belajar dan bermain dijamin ga bakal ngebosenin kalo udah belajar di Mr. BOB Kampung Inggris pasti bakal dating lagi kesini, karena banyak sekali kegiatan yang menyenangkan dan permainan yang seru. Disini saya belajar banyak hal dan membuay saya menjadi PD Untuk berbicara Inggris.

kampung inggris


Dan alasan aku dating ke Mr. BOB Kampung Inggris memang hanya menigisi waktu luang dan sekaligus belajar untuk memperlancar saya bicara Bahasa Inggris.

Sekian Terima Kasih.


Story by Dinda Afifah S. ( Malang )



kampung inggris

cerita alumni 5397795018749978873

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Paket Holiday Super Ramadhan

Paket TOEFL Ceria

Paket Non Camp

Why they love mr.bob

rating on google

Paket Rombongan

Rumah Tahfidz Mr.BOB

Kayak Gimana sih Mr.BOB Itu?

got 3 points

Video : What they said

Kalender Akademik

Jaminan dari Mr.Bob

Call us Now

Klik disini Untuk Mendaftar

Jemputan : Stasiun Kediri - Kampung Inggris

Alamat mr.bob

Peta Lokasi Mr.BOB

Total Pengunjung

popup_paket_3_bulan