SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Untuk Mendaftar di Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri, silahkan Klik Disini. Pastikan Anda memilih paket yang tepat dan sesuai sebelum mendaftar.


Loading...

PD-ku KEDONGKRAK Abis - Helga Theresia (Telkom University)

Aku ga akan pernah lupa dengan semua memori indah di Mr.Bob, terlalu berharga! 1 bulan di Mr.Bob, bener – bener berkesan sampai ga tau ma...


Aku ga akan pernah lupa dengan semua memori indah di Mr.Bob, terlalu berharga! 1 bulan di Mr.Bob, bener – bener berkesan sampai ga tau mau nulis apa. 


Pertama datang ke Mr.bob, aku tuh pendiemnya & pemalu nya parah banget,. Hahaha sampai akhirnya sekarang aku malah jadi malu – maluin banget ^_^ 




Banyak banget yang terjadi disini mulai dari belajar yang pakai metode santai, asik, tapi serius, muka yang penuh powder, jalan – jalan sama teman baru, punya banyak temen sampai “love in Pare” hahaha




Pokoknya aku cinta dengan semua yang Mr.Bob berikan sama aku. Ga akan pernah nyesel udah ngehabisin waktu 1 bulan belajar disini. Tingkat PD aku juga udah KEDONGKRAK bangetlah pokoknya! Love yoou!

Story By. Helga Theresia | Tangerang Selatan | Telkom University – Communication Science


cerita 3827921259984450617

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Paket Holiday Super Ramadhan

Paket TOEFL Ceria

Paket Non Camp

Why they love mr.bob

rating on google

Paket Rombongan

Rumah Tahfidz Mr.BOB

Kayak Gimana sih Mr.BOB Itu?

got 3 points

Video : What they said

Kalender Akademik

Jaminan dari Mr.Bob

Call us Now

Klik disini Untuk Mendaftar

Jemputan : Stasiun Kediri - Kampung Inggris

Alamat mr.bob

Peta Lokasi Mr.BOB

Total Pengunjung

popup_paket_3_bulan